Meringkas Artikel Dibayar Dolar

7 Jun 2011

Mohon maaf kepada pecinta blog komunitas Jembatan Surabaya Madura, saya lama tidak memposting blog Suramadu ini hal ini karena kesibukan saya mengajar di sekolah sehingga saya tidak ada kesempatan untuk mengisi materi di blog ini.
Di sela-sela saya tidak ada pekerjaan mengajar saya mencari di search engine google tentang ” menulis artikel mendapat bayaran”, pertanyaan ini menurut saya konyol, tetapi kenyataannya hal ini ada di mesin pencari google.
Di halaman pertama search engine google no satu saya klik http://id.shvoong.com/aff-693F7/ Kemudian saya baca informasi web ini dimana isinya mengupas tentang meringkas karangan dari artikel koran atau majalah , buku teks, novel dan posting di web atau blog akan dibayar sebesar 10 dollar.
Setelah saya memperoleh informasi ini akhirnya saya register pada id.shvoong , setelah diterima selanjutnya saya meringkas materi buku ” Langkah Mudah Meraup Dolar Lewat Internet karangan Taufik Hidayat”, setelah saya posting materi ini maka saya dikumpulkan sesuai kategori.
Kemudian saya melihat penulis ringkasan yang lain yang telah dibayar. Ternyata ringkasan karangan yang dibayar yaitu setelah memperoleh peringkat baik dari pembaca di web shvoong.
Untuk itu saya mengajak pembaca blog Suramadu ini untuk mengikuti program ini, karena dengan meringkas karangan anda akan menjadi pembaca yang kritis dan kalau memperoleh peringkat dari pembaca yang membaca ringkasan anda maka anda akan memperoleh kesempatan meraih 10 dolar.
Jika anda berminat mengikuti program ini silakan anda mengklik situs ini yaitu http://id.shvoong.com/aff-693F7/ setelah web nya tampil bacalah informasinya dan jika berminat selahkan register. Dan jika ada diterima menjadi anggota kemudian ringkaslah artikel yang kamu baca dari textbook, majakah, suratkabar dan website. Selamat mengikuti program ini dan semoga sukses.


TAGS Affiliate Reseller Bussiness Blogger website


-

Author

Follow Me