SMKN 5 Surabaya dipercaya merakit Kanzen Taurus

22 Jul 2011


Menurut berita harian Surya kolom berita Surabaya hari Jumat 22 Juli 2011 , menjelaskan bahwa siswa Jurusan Otomotif SMKN 5 Surabaya diminta merakit sepeda motor trail Kanzen Taurus.

Sekolah ini memperoleh tugas merakit dari Kanzen adalah merakit yang kedua, tugas yang pertama siswa Otomotif SMKN 5 Surabaya telah merakit 50 unit Kanzen Pesona dan Ultima Imperio dan disebut sebagai produksi Motor Nasional,hal ini menurut keterangan dari Drs,Hartadi selaku Ketua Program Jurusan Otomotif SMKN 5 Surabaya.

Hasil rakitan siswa Otomotif SMKN 5 Surabaya sudah terjual seharga Rp.7.600.000,- per unit sebanyak 47 unit dan juga bisa dicicil Rp.200.000,- per bulan.

Menurut Suparman Guru SMKN 5 Surabaya, yang membeli sepeda motor Kanzen rakitan pertama menjelaskan bahwa mesinnya tangguh dan yang perlu diperhatikan adalah rem depan dan knalpot yaitu cepat karatan.

Karena mendapat sambutan baik dari masyarakat maka program selanjutnya Kanzen memberi tugas kepada siswa Otomotif untuk merakit 20 Unit Sepeda Motor KanzenTaurus

Untuk mempersiapkan merakit sepeda motor Kansen Taurus maka Drs.Hartadi telah menyiapkan siswanya pelatihan khusus tentang perakitan sepeda motor.

Menurut Adhaqul Imron, siswa Otomotif SMKN 5 Surabaya yaitu Kami jadi tahu merakit sepeda motor dimana onderdilnya telah disiapkan sehingga kami memperoleh ilmu alih teknologi.

Selamat merakit dan semoga sukses.


TAGS Add new tag SMKN 5 Surabaya Sepeda Motor Nasional Kanszen


-

Author

Follow Me